expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 04 Desember 2017

skripsi cuiyy.............. skripsi skripsi squad

hmm kali ini lebih ke curhat sih,sebelumnya kenalin gue sunuy sebagai penulis blog ini, hehe

ir.soekarno pernah berkata "kejarlah cita-citamu setinggi langit, sehingga ketika kau terjatuh maka kau terjatuh diantara bintang-bintang"

nah, jangankan setinggi langit cita cita gue aja bingung apa hehe, kenalin gue adalah mahasiswa akhir semester SEMBILAN di salah saatu perguruan tinggi jakarta. jujur sebenernya gue malu nulis ini. tapi mau gimana lagi, menurut gue tulisan adalah salah satu tempat curhat yang ngga ngasih solusi tapi ngga banyak komentar, hehe.

balik lagi ke skripsi,entah apa yang ada di otak gue ini, gue pun bingung, fasilitas penunjang? laptop ada hp canggih, wifi puna ada. kruang apa coba? kurang bersyukur sih emang hehe. gue lagi males banget sama yang namanya sripsi, diomelin nyokap karena ngga diselesaikan sampe di julukin temen-temen sebagai donatur kampus. ya abis gimana yak?ya namanya males yak? yaudahlah yak, hhehee

tapi terkadang gue malu sama diri gue sendiri melihat temen-temen gue yang udah pada kerja, gue ngerasa iri kayaknya hidup gue gini amat. kalo gue gini-gini aja terus masa depan gue gimana? masa iya gue ngga punya masa depan, ngga punya keluarga kecil, ngga bisa bahagiakan orang tua.. ngga ngga nggaaa...
pikiran itu terus terbayang di benak gue. gue ngga mau seperti itu, gue mau hidup kaya orang-orang, hidup yang berkecukupan, punya keluarga kecil, serta bisa banggain nyokap gue pastinya. tapi apa? malas terus menghantui, gue sadar malas bukanlah penyakit melainkan perasaan yang kita buat sendiri, yang lama kelamaan jika dimanjakan akan semakin menjadi-jadi.

tapi harus gue mulai dari mana? gue ngga punya pondasi yang kokoh untuk apa itu berubah. gue perlu bantuan? ya bantuan terkuat datang dari diri sendiri memang bukan dari orang lain. bahkan sampai tulisan ini gue ketik gue sedang menginap dirumah temen gue karena bosan dengerin omelan nyokap yang 4 sehat 5 sempurna tentang skripsi.

semoga saja, tidakkk  bukan semoga saja, tapi harus setelah tulisan ini gue post gue harus, pasti, kudu, yaqin tunuk apa yang dinamakan perubahan. gue yaqin gue bisa

sunuy
3:02
5-12-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar