expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 10 Desember 2017

Macet

Macet.
kemacetan membuat setiap orang menjadi bete, termasuk gue yang menggunakan alat transportasi motor. berkutat dengan kemacetan membuat gue menjadi emosi, stres, hingga serobotan.
membuat gue menjadi khilaf dan secara keadaan sadar telah mengambil hak orang lain. yap, motor gue sering kali berhenti di zebra cross bahkan di depannya yang membuat para pejalan kaki menjadi kehilangan haknya.
mungkin terlihat sepele namun gue takut hal sepele itu akan makin menjadi-jadi, dengan mengambil apa yang bukan hak gue.
gue menjadi sadar pejalan kaki kan juga punya haknya tersendiri,bagaimana kalau itu gue, hak gue yang di rampas begitu saja oleh orang lain.
gue sengaja membuat tulisan ini agar gue bisa berkaca pada diri sendiri dan alangkah baiknya sih bisa menginspirasi orang. hhehhee..

yuk hormati hak orang lain, supaya merekapun menghormati hak kita. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar